HEBOH!! RAMAI-RAMAI DI AIR TERJUN PINANG SERIBU

Jum’at (6/4). Pemandangan wahana Air terjun Pinang Seribu tidak seperti biasanya. Hari itu begitu banyak pengunjung tidak seperti pekan-pekan biasanya di wahana hiburan keluarga tersebut. Puluhan anak-anak dari SMA IT Granada berbondong-bondong datang untuk megikuti perkemahan yang bertajuk “Kemah Bakti Ambalan” yang diselenggarakan oleh Gudep SMA IT Granada.

Perkemahan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan sikap mandiri, disiplin dan jiwa sosial agar anak-anak tersebut siap bersaing dan dapat berkontribusi di masyrarakat. Acara yang dilaksanankan selama 3 hari ini bertemakan “ Mencetak Pribadi Tangguh dan Berakhlak Mulia”.

Selama acara berlangsung, para peserta cukup antusias dan bersemangat. Dapat dilihat dari setiap sesi kegiatan yang mereka ikuti selama 3 hari tersebut.

Hari ketiga, acara kemudian dilanjuktan dengan aksi langsung terjun ke masyarakat dengan mengadakan bakti sosial di masyarakat sekitar tempat acara tersebut.

Semoga mereka kelak menjadi pribadi yang unggul, dsisplin dan berjiwa sosial serta mampu berkontribusi di tengah masyratakat dalam membangun Bangsa dan Negara. (asr)

 

kunjungi juga akun media sosial kami :

Instagram               : @smaitgranada

youtube Channel   : SMA IT GRANADA

Facebook                : SMAIT Granada Samarinda

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*